Jadwal Rilis Dimajukan, The Matrix 4 Akan Mulai Tayang Akhir 2021

- 7 Oktober 2020, 15:23 WIB
The Matrix 4 dan The Flash akan dirilis di hari yang sama, 21 Mei 2021 mendatang./
The Matrix 4 dan The Flash akan dirilis di hari yang sama, 21 Mei 2021 mendatang./ /DOK. WARNER BROS

PRFMNEWS - Franchise film The Matrix akan rilis sekuel keempat lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu tanggal 1 April 2022.

Film The Matrix 4 yang diproduksi Warner Bros itu resmi dimajukan jadwan rilisnya menjadi tanggal 22 Desember 2021.

Seperti dilansir prfmnews.id dari Variety, pemajuan jadwal The Matrix 4 ini dikarenakan film yang dibintangi aktor Keanu Reeves tersebut telah selesai diproduksi dalam waktu yang lebih cepat.

The Matrix 4 akan menggantikan perilisan film Batman yang rencananya akan rilis pada tahun 2021 dan ditunda hingga tahun 2022. Dikarenakan Robert Pattinson, pemeran film Batman positif terkena Covid-19.

Baca Juga: Termasuk DKI Jakarta, 5 Provinsi Ini Dinilai Satgas Terbaik Tangani Covid-19 dalam Sebulan Terakhir

Sutradara Lana Wachowski, masih menggarap sekuel keempat dari The Matrix ini. Aktor Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss pun akan tetap beradu peran sebagai Neo dan Trinity.

Saat diwawancarai SiriusXM, Keanu berasalan menyukai script dari The Matrix 4 sehingga setuju untuk bergabung lagi di sekuel keempat.

Baca Juga: Pemkab Pangandaran Bantah Ada Penutupan Tempat Wisata Pangandaran Karena Covid-19 dan Tsunami

“Lana Wachowski membuat cerita yang sangat indah dan script yang bagus. Dan saya sangat bersyukur untuk disini dan menjadi bagian dari cerita inim,” ucapnya.

Selain itu, aktor Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, dan Yahya-Abdul Mateen II juga akan berperan di film The Matrix 4.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x