Netflix Rilis Film Serial tentang Social Distancing

- 1 Oktober 2020, 17:16 WIB
Ilustrasi Netflix.*
Ilustrasi Netflix.* /Pixabay

PRFMNEWS - Kehidupan di masa pandemi Covid-19 ini mengharuskan kita untuk hidup sesuai standar keamanan pencegahan menyebarnya Covid-19, salah satunya yaitu dengan social distancing.

Selama berbulan–bulan kebijakan social distancing telah dilaksanakan di sejumlah negara. Hasilnya, manusia lebih sering menghabiskan banyak waktu di rumah.

Netflix mengemas kisah selama penerapan social distancing ini melalui serial antologi baru mereka bertajuk ‘Social Distance’.

Baca Juga: Pemerintah Diminta Beri Jalur Khusus Bagi UMKM untuk Dapatkan Masker SNI

Serial Social Distance akan ditayangkan mulai tanggal 15 Oktober 2020 mendatang, dengan jumlah delapan episode di seri pertama.

Seperti judulnya, serial antologi ini mengisahkan keseharian kehidupan manusia selama penerapan social distancing dikarenakan pandemi Covid-19.

Para pemeran tampak berinteraksi satu sama lain melalui platform online untuk saling berhubungan.

Baca Juga: Pembagian Pot Drawing Liga Champions 2020-2021, Tim Raksasa Berada di Bagan Pertama

Seri antologi sendiri merupakan jenis film yang tidak berhubungan satu sama lain di tiap episodenya, dan juga diperankan oleh pemain yang berbeda – beda.

‘Social Distance’, disutradarai oleh Jenji Kohan yang juga membuat series ‘Orange Is The New Black’, sedangkan untuk pemerannya ada Danielle Brooks, Mike Colter, Oscar Nunez, Guillermo Diaz, Asante Blackk, dan masih banyak lagi.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x