Hore! Netflix Kini Sudah Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

- 8 Juli 2020, 08:05 WIB
Ilustrasi Netflix.
Ilustrasi Netflix. /- Foto: Unsplash

PRFMNEWS - Penyedia layanan media streaming Netflix membenarkan bahwa layanan mereka kini sudah bisa diakses lewat jaringan Telkom.

"Kami sangat senang karena saat ini Netflix telah dapat diakses melalui jaringan Telkom, artinya sekarang masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan Netflix yang beragam, mulai dari serial TV, dokumenter, serta film lokal dan internasional berkualitas di semua jaringan," kata Business Development Manager Netflix, Tizar Patria dikutip PRFMNews.id dari ANTARA, Rabu 8 Juli 2020.

Netflix bisa diakses lewat jaringan yang tergabung dalam TelkomGroup, yaitu layanan seluler Telkomsel maupun internet broadband indihome.

Baca Juga: Cek Fakta: Mengkonsumsi Kopi Dapat Memicu Hipertensi?

Kabar ini pun disambut baik warganet di Twitter.

"Terharu akhirnya bisa nnton netflix pake telkomsel :’)," cuit pemilik akun @dsninta.

"Akhirnya. Terima Kasih @TelkomIndonesia @Telkomsel @IndiHome @NetflixID @netflix Dengan begini tujuan saya yang sedang mengurangi menonton bajakan dari tahun lalu akan semakin berkurang dan bisa sampai 100% Amin." tulis pemilik akun @whilzhon_33.

Baca Juga: Penjual Hewan Kurban Harus Miliki Izin dari Kecamatan

Telkom melalui keterangan terpisah, menyatakan kerja sama membuka akses Netflix ini merupakan cara untuk meningkatkan bisnis digital serta memudahkan konsumen untuk mengakses konten yang berkualitas.

Telkom juga mengapresiasi langkah Netflix untuk berkomitmen soal kualitas konten lokal dan mekanisme keluhan pelanggan maupun regulator.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x