Rilis Film James Bond ‘No Time To Die’ Ditunda Hingga April 2021

- 3 Oktober 2020, 09:55 WIB
Rami akan berperan di film No Time To Die.*
Rami akan berperan di film No Time To Die.* /Instagram/@007/

PRFMNEWS - Film terbaru James Bond ‘No Time To Die’ ditunda perilisannya hingga 2 April 2021.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi film James Bond, @007, oleh MGM, Universal, dan produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, 2 Oktober 2020, kemarin.

“No Time To Die, seri ke-25 film James Bond akan diundur (perilisannya) hingga 2 April 2021 dengan harapan dapat dinikmati secara mendunia melalui teater. Kami mengerti bahwa kabar ini mengecewakan bagi penggemar, tapi kami akan merilis film ini di tahun depan” Tulisnya pada cuitan tersebut.

Baca Juga: Sah ! Pemerintah Tetapkan Tarif Maksimal Swab Test Mandiri Rp900 Ribu

Melansir dari Entertainment Weekly, film James Bond terakhir yang diperankan oleh Daniel Craig awalnya direncanakan debut pada bulan November 2019 namun ditunda lagi perilisannya karena pandemi Covid-19 dan direncanakan debut pada bulan November, hingga akhirnya diundur lagi sampai 2 April 2021.

Pada film ‘No Time To Die’, James Bond dikisahkan meninggalkan segala aktivitas lamanya setelah menangkap Ernts Stavro lima tahun yang lalu.

Baca Juga: Kota Bandung Akan Terapkan Mini Lockdown Mulai Pekan Depan, Di Mana Saja?

Suatu hari teman Bond dari CIA, bernama Felix Leiter, menemuinya untuk meminta bantuan menemukan Valdo Obruchev seorang ilmuwan yang menghilang.

Dalam misi penyelamatan Valdo, Bond dihadapkan pada seorang kriminal yang akan menyebabkan kematian untuk jutaan manusia.** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x