Rekomendasi Film Asal Thailand yang Bisa Obati Rasa Bosan di Akhir Pekan

- 2 Oktober 2020, 14:05 WIB
Bad Genius The Series
Bad Genius The Series /@BNK48FansINA

PRFMNEWS - Akhir pekan memang cocok untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan hiburan seperti menonton film, apalagi di saat pandemi ini seringkali kita berada dirumah.

Menonton film asal Thailand bisa menjadi pilihan, pasalnya film – film asal negara Gajah Putih ini juga banyak digemari masyarakat Indonesia dengan munculnya film – film Thailand yang populer di negara kita.

Bila Anda tertarik untuk mengetahui beberapa film populer Thailand juga untuk mengisi waktu luang Anda, berikut beberapa rekomendasi film Thailand:

Baca Juga: Waspada La Nina, Bisa Sebabkan Curah Hujan Lebih Tinggi Dibanding Tahun Kemarin

  1. Crazy Little Thing Called Love

Film yang diperankan oleh aktor Mario Maurier ini, mengisahkan perjalanan kisah cinta gadis remaja berumur 14 tahun bernama Nam yang hanyalah seorang gadis biasa yang juga tidak berpenampilan menarik. Nam jatuh cinta kepada kakak kelasnya bernama Chon yang populer dan tampan.

  1. May Who?

Film ini mengisahkan seorang gadis bernama May Nhai yang memiliki kekuatan listrik ketika hatinya berdetak cepat. May jatuh hati pada Fame yang merupakan murid lelaki yang populer, tetapi May tidak berani mengutarakan persaannya karena ia takut akan melukai Fame dengan kekuatan listriknya. Namun, teman May, Pong, membantu May untuk bisa menyatakan perasaannya pada Fame.

  1. Bad Genius

Mengisahkan Lynn, seorang murid perempuan yang pintar, namun berasal dari keluarga yang miskin. Dengan kepintarannya, Lynn memanfaatkan teman – teman kayanya yang dipaksa orang tua mereka untuk mendapat nilai baik agar dapat memasuki perguruan tinggi terkenal dengan mengerjakan soal – soal ujian dan mendapat imbalan uang sebagai gantinya.

Baca Juga: Komisi VIII DPR RI Tekankan Pentingnya Pembinaan Para Jamaah Haji dan Stakeholders

  1. Friend Zone

Film ini mengusung tema ‘friend zone’ antara dua teman yang salah satunya jatuh hati pada yang lain. Gink, sang pemeran utama wanita diceritakan pernah jatuh cinta pada sahabatnya, Palm, saat mereka masih remaja, namun sikap dingin Palm membuat Gink melupakan perasaannya. Beberapa tahun kemudian, Palm juga mulai memiliki rasa pada Gink, yang terlanjur sudah mempunyai kekasih.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x