Album Baru Dirilis Hari Ini, LANY Hadirkan Nuansa Lebih Postif

- 2 Oktober 2020, 09:07 WIB
Band asal Amerika Serikat, LANY.
Band asal Amerika Serikat, LANY. //Instagram @thisislany

PRFMNEWS - Band asal Amerika Serikat, LANY, hari ini, Jumat 2 Oktober 2020, baru saja merilis album terbaru mereka, berjudul ‘mama’s boy’.

Pada album ini, terdapat 14 lagu dengan 4 single-nya yaitu, good guys, if this is the last time, you!, dan cowboy in LA.

Malam ini, pukul 22.00 pun LANY akan merilis premiere musik video untuk lagu heart won’t let me yang bisa dinantikan penggemar di akun YouTube resmi mereka, LANY.

Baca Juga: Ponsel Murah IPhone SE Generasi Kedua Mulai Dijual Hari Ini, Berikut Harga Resmi IBox

Berbeda dengan album sebelumnya, Malibu Nights, yang lebih banyak mengutarakan kesedihan, Paul Klein, penyanyi dari LANY, bercerita saat diwawancarai oleh bandwagon,  pada albumnya kali ini, lebih memberikan pesan positif.

“Banyak kehidupan dan rasa di album ini, ini adalah album yang positif. Tidak banyak lagu sedih disini, saya rasa sudah terlalu banyak kesedihan di tahun ini. Album ini banyak memberikan vibes positif yang akan lebih baik saat mendengar setiap lagunya,” ucap Paul.

Baca Juga: FSGI Sebut Bantuan Kuota Internet Kemendikbud Buang-buang Uang Negara

Paul juga bercerita bahwa album barunya kali ini, adalah album terbaik yang pernah dibuatnya.

“Saya rasa ini album terbaik kami. Kami menggunakan elemen yang tidak pernah kami pakai sebelumnya, yang merupakan sesuatu yang penting. Kita memakai paduan suara anak, flugelhorn, gitar slide, dan hal lain yang belum kami punya” Jelas Paul.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x