Shawn Mendes Akan Rilis Album Baru Bernama Wonder Pada Desember 2020

- 1 Oktober 2020, 13:53 WIB
Pengumuman album baru Shawn Mendes yang dinamai Wonder.
Pengumuman album baru Shawn Mendes yang dinamai Wonder. /Instagram Shawn Mendes

PRFMNEWS - Musisi asal Amerika Serikat, Shawn Mendes, akan rilis album baru yang berjudul ‘Wonder’. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @ShawnMendes.

Album baru tersebut akan rilis pada 4 Desember 2020 mendatang. Sedangkan untuk single yang juga berjudul ‘Wonder’ akan drilis Jumat 2 Oktober 2020 besok.

Shawn juga membagikan detail mengenai albumnya. Khusus untuk yang versi delux, selain mendapatkan CD, penggemar juga akan mendapatkan kartu, 160 karya seni, dan juga foto – foto Shawn saat pembuatan album tersebut.

Baca Juga: Gratis! Ini Tempat Untuk Konsultasi Masker Kain Standar SNI di Bandung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

 Baca Juga: Pemkab Bandung Segera Carikan Solusi Atas Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Selain itu, Shawn juga merilis sebuah cuplikan video, dan sebuah catatan untuk para penggemarnya mengenai ceritanya dalam pembuatan album Wonder.

Melansir dari seventeen, dalam website whatiswonder.com, terdapat juga sebuah catatan yang tampak seperti list lagu – lagu yang akan terdaftar dalam album ‘Wonder’, yaitu
The Intro, Wonder, Can’t Take My Eyes Off Of You, Lost In Japan, Nervous, Never Be Alone, Look Up at the Stars, Lost Ones, Why, Always Been You, Monster, Higher, dan Picture of the Moon.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/PRFM)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x