T-ara Bagikan Foto Reuni untuk Acara Spesial Chuseok

- 30 September 2020, 13:13 WIB
 Anggota girlband asal Korea Selatan T-ara, Qri membagikan sebuah foto reuni di akun Instagramnya, bersama dengan tiga member T-ara lainnya, Jiyeon, Hyomin, dan Eun Jung, Rabu 30 September 2020.*
Anggota girlband asal Korea Selatan T-ara, Qri membagikan sebuah foto reuni di akun Instagramnya, bersama dengan tiga member T-ara lainnya, Jiyeon, Hyomin, dan Eun Jung, Rabu 30 September 2020.* /Tangkapan layar Instagram @qtfreet

PRFMNEWS - Anggota girlband asal Korea Selatan T-ara, Qri membagikan sebuah foto reuni di akun Instagramnya, bersama dengan tiga member T-ara lainnya, Jiyeon, Hyomin, dan Eun Jung, Rabu 30 September 2020.

Pada foto tersebut, tampak keempat member sedang berpose memakai sweater berwarna-warni. Di caption-nya, Qri sebut mengenai acara “Hidden Golden Tracks Concert”.

Baca Juga: Merchant Baru ShopeePay Minggu ini Penuh dengan Fesyen dan Makanan Lezat

Melansir dari soompi.com, acara tersebut adalah acara spesial perayaan hari panen di Korea Selatan (Chuseok), yang akan ditayangkan pada tanggal 2 Oktober mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Qri 큐리 (@qtfreet) on

Selain T-ara, acara ini juga akan dimeriahkan oleh SS501, Narsha, Teen Top, dan U-KISS yang akan menampilkan kembali lagu-lagu hits mereka dan kolaborasi.

Baca Juga: Oded Pertimbangkan Mini Lockdown Jadi Opsi Cegah Penyebaran Covid-19

Qri, Eun Jung, Hyomin, dan Jiyeon adalah empat member yang bertahan di grup T-ara setelah Boram dan Soyeon meninggalkan MBK Entertainment.

Pada tahun 2018, keempat member itu juga meninggalkan MBK Ent. dan menjalankan karir solo mereka, walaupun belum dipastikan grup T-ara sudah dibubarkan.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x