Promo Kocak Extraction 2, Parodikan Wawancara Ibu Sartika dan Chris Hemsworth: Masih Idup Lu?

- 28 Juni 2023, 09:20 WIB
Promo Kocak Extraction 2
Promo Kocak Extraction 2 /Netflix Indonesia

PRFMNEWS – Netflix Indonesia menampilkan promo film “Extraction 2” secara kocak dengan memparodikan wawancara interaktif antara Ibu Sartika dengan Chris Hemsworth di stasiun televisi Emak News.

Ibu Sartika merupakan sosok emak-emak yang sempat viral karena gaya bahasa ceplas-ceplosnya saat menjadi narasumber live report sebuah stasiun televisi swasta terkait kasus penemuan mayat dalam drum 2018 silam.

Ibu Sartika digaet Netflix Indonesia untuk menjadi model promosi film Extraction 2 yang dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai pemeran Tyler Rake dan dikemas secara kocak dengan membawa gaya bicara khasnya.

Baca Juga: Daftar 10 Tur Konser Dunia Terlaris 2023, Coldplay di Urutan Berapa?

Untuk mempromosikan film Extraction 2 yang sudah tayang sejak 16 Juni 2023, Netflix Indonesia menyajikan sebuah konten video pendek memparodikan wawancara lucu antara Ibu Sartika dan Chris Hemsworth.

Dalam video promosi berdurasi 1 menit 17 detik itu. Awalnya diperlihatkan sebuah wawancara singkat dari seorang reporter wanita berbaju merah kepada narasumbernya yang bernama Ibu Sartika.

Reporter itu bertanya bagaimana hasil pencarian tong yang dilakukan Ibu Sartika di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: The Corrs Bakal Gelar Konser Reuni di Jakarta 18 Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!

Namun, Ibu Sartika menjawab bahwa dia hanya menemukan poster film Extraction 2 dengan wajah Chris Hemsworth terpampang di sana.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x