Mengenang Ratu Elizabeth II, Film 'The Crown' yang Bisa Ditonton di Netflix

- 9 September 2022, 08:45 WIB
Serial The Crown
Serial The Crown /netflix.com/

PRFMNEWS – Untuk mengenang Ratu Elizabeth II, film The Crown merupakan film yang terinspirasi dari Ratu Elizabeth II yang bisa ditonton di Netflix.

Film The Crown merupakan cerita serial yang menceritakan Ratu Elizabeth II mengenai perjalanannya menjadi seorang Ratu Kerajaan Inggris.

Serial The Crown ada dari musim pertama hingga musim keenam.

The Crown di musim pertama dan kedua menceritakan kisah masa muda Ratu Elizabeth II yang diperankan oleh Claire Foy. Di musim pertama juga, menceritakan kisah Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip hingga jenjang pernikahan The Royal Family.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, ini Penguasa Kerajaan Inggris Selanjutnya

Pada musim ketiga dan keempat, usia dari Ratu Elizabeth yang tidak muda lagi atau paruh baya yang diperankan oleh Olivia Colman. Pada musim ketiga, The Crown memperkenalkan Pangeran Charles yang diperankan Josh O'Connor.

Di musim keempat, Princess Diana muncul yang diperankan oleh Emma Corin. Pada musim ini, berlatar tahun 1979 dengan kehidupan romantis Pangeran Charles dan Princess Diana yang saat itu di bawah pengawasan kerajaan yang ketat karena merupakan pewaris takhta. Saat itu, hubungan mereka menjadi perbincangan dunia.

Di musim keempat juga, perjalanan Pangeran Charles dan Princess Diana dari pertunangan hingga pernikahan.

Baca Juga: Ratu Elizabeth Meninggal Dunia di Istana Balmoral

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x