The Corrs Bakal Gelar Konser Reuni di Jakarta 18 Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!

- 19 Juni 2023, 08:45 WIB
The Corrs positif akan menggelar konser di Jakarta 18 Oktober 2023.*/ Instagram/ thecorrsofficial
The Corrs positif akan menggelar konser di Jakarta 18 Oktober 2023.*/ Instagram/ thecorrsofficial /

PRFMNEWS - Akan ada banyak konser musik Internasional yang akan digelar di Indonesia. Kabar terbaru, band pop asal Irlandia yakni The Corrs, yang akan menggelar konser di Indonesia pada 18 Oktober 2023.

Baru-baru ini, Ravel Entertainment mengumumkan agenda konser The Corrs tersebut pada unggahan di Instagram @ravelentertainment.

The Corrs akan tampil di Beach City International Stadium Ancol pada 18 Oktober 2023 dalam konser bertajuk "The Corrs Live in Jakarta".

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser di Jakarta Fair Kemayoran Hingga 16 Juli 2023

One of the most successful family band asal Irlandia tersebut menjadikan konser tersebut menjadi ajang reuni empat bersaudara Andrea, Sharon, Caroline, dan Jim yang sempat hiatus kurang lebih 18 tahun dari karier bermusik mereka dalam sebuah band.

Dibentuk pada tahun 1990, The Corrs telah memiliki tujuh album studio dan hits dunia seperti "Breathless", "Runaway", "All The Love in the World" dan "Summer Sunshine".

Meski sudah lama 'tertidur' lagu-lagunya masih setia menemani para penggemarnya. Terbukti, masih banyak anak muda masa kini yang mendengarkan lagu-lagu The Corrs yang terpapar oleh orang tuanya.

Baca Juga: Charlie Puth Resmi Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

"The Corrs Live in Jakarta" akan jadi obat bagi para penggemar yang sudah rindu akan comeback-nya band kuartet ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x