7 Artis Mancanegara yang Akan Konser di Indonesia Lengkap dengan Harga Tiketnya

- 16 Agustus 2022, 16:15 WIB
7 Artis Mancanegara yang Akan Konser di Indonesia
7 Artis Mancanegara yang Akan Konser di Indonesia /Instagram.com/@otelloasia

PRFMNEWS - Setelah kegiatan konser musik vakum kurang lebih dua tahun akibat Covid-19, kini saatnya kamu catat daftar konser artis luar negeri di Indonesia 2022 ini nih, ada Justin Bieber hingga The Script!

Nah, buat kamu yang rindu akan momen ini, kamu bisa pantau terus informasi dari masing-masing daftar konser musik di tahun 2022.

1. Jim Brickman

Sosok Jim Brickman dikenal oleh publik Indonesia lewat lagu 'My Valentine'. Dalam lagu yang rilis pada 1997, Brickman kolaborasi dengan Martina McBride. Brickman dijadwalkan tampil di Balai Sarbini pada 3 September 2022.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Keluarkan Surat Edaran Terbaru Tentang Peraturan Perjalanan Domestik Per Agustus 2022

Diva Indonesia, Rossa juga akan ikut tampil di konser Jim Brickman nanti, Managing Director Color Asia David Ananda mengatakan bahwa Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya.

Penjualan tiket dibagi menjadi tiga kelas yaitu Diamond VVIP Rp1.950.000, Platinum VIP Rp1.250.000, dan Silver Tribune Rp750.000

2. The Script

Band rock Irlandia asal Dublin ini terdiri dari vokalis Danny O’Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. Pelantun lagu The Man Who Can't Be Move dan Superheroes ini berencana akan konser di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x