Kisah Hidupnya Tak Selalu Mulus, Ternyata Sule Pernah Dituduh Maling dan Menjadi Penari Perempuan

- 5 Desember 2021, 18:19 WIB
Curhat Sule ke Maia Estianty, pernah dituduh maling dan menjadi penari perempuan untuk menyambung hidup
Curhat Sule ke Maia Estianty, pernah dituduh maling dan menjadi penari perempuan untuk menyambung hidup /Tangkap Layar YouTube MAIA ALELDUL TV.

PRFMNEWS - Terkenal sebagai sosok pelawak terkaya di Indonesia, Sutisna atau Sule ternyata miliki kisah perjalanan hidup yang tak selalu mulus.

Dalam perjalanan hidupnya, Sule pernah dituduh sebagai maling di rumah kontrakan wanita dan melakoni profesi sebagai penari perempuan.

Melansir video percakapan Sule dan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada 14 November 2021, Sule mengalami dua kejadian tak terlupakan dalam hidupnya itu saat usia remaja.

Baca Juga: Benarkah Erupsi Gunung Semeru Menyebabkan Perjalanan Kereta Api di Jatim Terganggu? Ini Jawaban PT KAI

Saat itu, Sule berstatus siswa di Sekolah Menengah Karawitan Indonesia (SMKI) Bandung. Uang bekal yang diberikan sang ayah hanya cukup untuk jajan dan tidak bisa membayar ongkos pulang pergi dari rumahnya di Cimahi ke Bandung.

Alhasil, untuk menghemat biaya hidup akibat uang bekal dari sang ayah terbatas, Sule tinggal menumpang di kontrakan teman-temannya secara bergantian.

Hingga suatu hari, dirinya menumpang di salah satu kontrakan teman perempuannya. Di situlah, Sule sempat dituduh maling oleh pemilik kontrakan saat dinihari.

“Nah di kontrakan Citra Dewi disangka maling, kan itu kontrakan perempuan. Karena kan saya laki-laki, nggak boleh ada laki-laki, ‘Ngapain kamu di sini, saya teriakin maling kamu, pergi nggak’, itu saya ketahuan sama yang punya kontrakan terus diusir, itu jam 3 pagi,” tutur Sule.

Baca Juga: Ditegur Warga Akibat Berbahaya, Begini Reaksi Sopir Angkot yang Ngetem di Tengah Perlintasan KA Kiaracondong

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x