Band Heavy Metal asal Garut Gelar Tur Eropa, Sandiaga Uno : Meni Keren Pisan!

- 2 November 2021, 18:23 WIB
Band metal asal Garut, Voice of Baceprot
Band metal asal Garut, Voice of Baceprot /Instagram @voiceofbaceprot

PRFMNEWS - Grup band heavy metal asal garut yang beranggotakan tiga personel wanita membuat bangga Indonesia karena melaksanakan tur Eropa.

Band asal kota dodol ini bernama Voice od Baceprot (VoB) dengan personel para wanita berhijab yakni Widi Rahmawati,Firda Kurnia dan Euis Siti Aisah.

Voice of Baceprot menggelar tur Eropa bertema Fight Dream Belive yang akan menyambangi Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss. Tur ini dimulai sejak 28 Oktober hingga 10 Desember 2021.

Baca Juga: Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Siap Jadi Tersangka

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengaku sangat bangga ada band asal Indonesia yang bisa tur ke luar negeri.

Ia mengapresiasi ketiga siswi asal Garut itu yang dahulu kerap keluar masuk ruang BK sekolah karena sering menggebrak-gebruk meja kelas.

"Meni Keren pisan!. Siapa sangka 3 siswi asal Garut yang kerap keluar-masuk ruang BK karena sering gebrak-gebruk meja layaknya menabuh drum sambil bernyanyi lantang, kini bisa Go International," kata Sandiaga Uno dalam akun instagramnya @sandiaga, Jumat 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Chris Evans akan Menjadi Pengisi Suara Buzz dalam Film Lightyear, Ini Tanggal Rilisnya

Sandi Uno juga mengapresiasi sang guru dari ketiga wanita itu karena bisa mempersatukan mereka dan membuat Voice of Baceprot sukses menggelar tur Eropa.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x