KAI Bagi-bagi Hadiah Umroh Gratis bagi Penumpang Kereta, Begini Cara dan Syarat Dapatkannya

- 5 Februari 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi, PT KAI bagi-bagi hadiah gratis Umroh bagi penumpang kereta api.
Ilustrasi, PT KAI bagi-bagi hadiah gratis Umroh bagi penumpang kereta api. /Pexels/Haydan As-soendawy

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero menyiapkan hadiah perjalanan umroh gratis bagi penumpang setia kereta api (KA).

Hadiah perjalanan umroh gratis bagi penumpang kereta api ini merupakan bagian dari program KAI bernama “Umrah with KAI Access.”

Cara dan syarat mendapatkan hadiah umroh gratis dalam program Umrah with KAI Access ini diumumkan melalui akun media sosial resmi perusahaan pada Jumat, 3 Februari 2023.

Baca Juga: Resep Telur Dadar Padang yang Tebal dan Rasanya Seenak Buatan Restoran, Auto Tambuah Ciek!

Total akan ada dua penumpang hasil undian yang keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan umroh gratis pada program KAI periode 1 tersebut.

Caranya, Anda hanya perlu meningkatkan pembelian transaksi tiket kereta api jarak jauh maupun menengah kelas komersial melalui aplikasi KAI Access selama periode Januari – Juni 2023.

"Program undian umroh yang pertama kali KAI adakan untuk pelanggan ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 4 Februari 2023.

Baca Juga: Guru Buat Konten Sambil Pegang Rok Siswi SD di Tiktok

Joni menambahkan, hadiah umrah gratis yang nantinya didapatkan oleh dua penumpang ini dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x