Kemarin BIJB Kertajati Kembali Layani Penerbangan Umroh Langsung Menuju Jeddah

- 21 November 2022, 08:33 WIB
Jemaah Umroh yang melakukan penerbangan Umroh di BIJB Kertajati pada Minggu, 20 November 2022.
Jemaah Umroh yang melakukan penerbangan Umroh di BIJB Kertajati pada Minggu, 20 November 2022. /BIJB Kertajati/

PRFMNEWS - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akhirnya kembali melayani penerbangan umroh.

Penerbangan Umroh perdana dari BIJB Kertajati digelar pada Minggu, 20 November 2022 kemarin.

Penerbangan umroh dari BIJB Kertajati merupakan penerbangan dengan pesawat Garuda Indonesia yang terbang langsung ke Jeddah, Arab Saudi.

Baca Juga: Menpora Berjanji Akan Segera Berkomunikasi dengan Kapolri Bahas Lanjutan Liga 1 Hingga Liga 3

Direktur PT BIJB Muhamad Singgih mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh stakeholder terkait atas penerbangan perdana Umroh dari Kertajati.

Dia pun berharap penerbangan umroh tersebut menjadi momentum untuk Bandara Kertajati untuk menjadi magnet ekonomi untuk pertumbuhan ekonomi dan menjadi pusat umroh di Jabar.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian Perhubungan atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga pelaksanaan umrah pasca pandemi melalui Bandara Kertajati ini dapat terselenggara. Harapannya semoga ini menjadi momentum untuk Bandara Kertajati menjadi magnet ekonomi daerah, dan pusat aktivitas umroh di Jawa Barat khususnya, dan umumnya di seluruh Indonesia,” kata Singgih dilihat dalam keterangan di instagram resmi BIJB Kertajati hari ini Senin, 21 November 2022.

Baca Juga: Cegah Aksi Bully Kembali Terjadi, Pemkot Bandung Gencarkan Kembali Sosialisasi Pencegahan Kekerasan di Sekolah

Baca Juga: Setelah Sampai di Qatar, Ronaldo Langsung Turun ke Lapangan untuk Sesi Latihan Pertamanya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x