Duuuuh ! Pagar Besi Pembatas Jalan di Jalan Merdeka Kota Bandung Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab

- 20 Juli 2020, 16:48 WIB
Pagar besi pembatas jalan di depan BIP Mal, Jl. Merdeka Kota Bandung dirusak oknum tak bertanggungjawab. *Netizen PRFM / Kang Surya
Pagar besi pembatas jalan di depan BIP Mal, Jl. Merdeka Kota Bandung dirusak oknum tak bertanggungjawab. *Netizen PRFM / Kang Surya /

PRFMNEWS - Salah satu pagar besi pembatas jalan di depan BIP Mal, Jl. Merdeka Kota Bandung dilaporkan rusak. Dari foto yang disampaikan oleh Kang Suryadi kepada PRFM, nampak pagar besi tersebut sengaja dibolongi oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Pembatas jalan depan BIP banyak yang dibolongin dan diterobos. Harap ada usaha penegakkan hukum, sanksi pelaku biar jera. Segala pencurian dan kerusakan fasilitas publik ulah diantep agar kebodohan ini tak terus berulang," katanya melalui pesan singkat, Senin (20/7/2020).

 

Kejadian ini pun mengundang beragam reaksi dari warga. Seperti disampaikan Kang Tabroni, yang menanyakan kedisiplinan warga dan rendahnya penegakan hukum.

Baca Juga: Kasus Anak Lima Tahun Tewas Dalam Toren Disebabkan Ketidaksiapan Orang Dewasa jadi Orangtua

"Karakter warga yang tidak disiplin dan penegak hukum yang lemah ini semua awalnya terbentuk dari pendidikan kita yang mengedepankan angka bukan menjunjung moral dan etika sosial dan ini sudah menjadi budaya bangsa kita," tulisnya lewat akun @tabronironny.

Hal lain justru disampaikan oleh akun @goenarzo. Ia meminta pemerintah membangun underpass di kawasan tersebut untuk memudahkan masyarakat menyeberang jalan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x