Kebakaran Pool Taksi Jalan Gunung Batu, 31 Mobil Hangus Kerugian Capai Miliaran Rupiah

- 2 Oktober 2021, 11:22 WIB
Pool taksi di Jalan Gunung Batu Cimahi terbakar, pada Sabtu 2 Oktober 2021. Sebanyak 31 mobil hangus dan kerugian hampir Rp3 miliar.
Pool taksi di Jalan Gunung Batu Cimahi terbakar, pada Sabtu 2 Oktober 2021. Sebanyak 31 mobil hangus dan kerugian hampir Rp3 miliar. /Damkar Kota Cimahi


PRFMNEWS - Kebakaran hebat di Jalan Gunung Batu, Kota Cimahi pada pagi hari ini mengakibatkan 31 mobil taksi hangus dilalap api.

Puluhan mobil taksi itu sedang terparkir di sebuah pool taksi atau garasi. Api berasal dari salah satu mobil taksi kemudian menjalar ke mobil-mobil lainnya.

Dari 31 mobil taksi yang hangus itu maka taksiran kerugian mencapai Rp2,79 miliar.

Baca Juga: Breaking! Bangunan Diduga Gudang Mobil Terbakar di Jalan Gunung Batu Cimahi

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, Indrahadi menuturkan, saat ini kebakaran bisa dikendalikan dan api sudah padam.

"Pagi hari supir sedang prepare operasional kantor, tiba tiba keluar api dari satu unit mobil setelah api merembet dan membesar pegawai langsung lapor pemadam kebakaran Kota Cimahi," ujar Indrahadi dalam keterangannya, Sabtu 2 Oktober 2021.

Ia menjelaskan, perkiraan waktu terjadi pada pukul 06.30 WIB kemudian pihaknya menerima laporan kebakaran pada 06.53 WIB.

Baca Juga: Warga Binaan Jadi Tersangka Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Petugas langsung berangkat ke lokasi dan api bisa selesai dipadamkan pada pukul 09.10 WIB.

"Mobil yang bisa terselamatkan sekitar 23 unit kendaraan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x