Warga Temukan Banyak Casing HP Dibuang ke Selokan, Diduga Hasil Copet Alun-alun Bandung

- 2 Maret 2021, 14:35 WIB
Sejumlah casing HP yang diduga hasil pencopetan di Alun-alun Bandung ditemukan di Jalan Pasundan yang berjarak tidak jauh dari Alun-alun, Selasa 2 Maret 2021
Sejumlah casing HP yang diduga hasil pencopetan di Alun-alun Bandung ditemukan di Jalan Pasundan yang berjarak tidak jauh dari Alun-alun, Selasa 2 Maret 2021 /Netizen PRFM, Rudy

 

PRFMNEWS - Salah seorang warga menemukan sejumlah barang bukti diduga hasil pencopet yang kerap beraksi di Alun-alun Kota Bandung.

Beberapa casing HP dari berbagai jenis ditemukan oleh Netizen PRFM, Rudy di dalam sebuah selokan Jalan Pasundan yang berjarak kurang lebih 100 meter dari Alun-alun Bandung.

Casing HP tersebut diduga sudah dibuang oleh pencopet ke selokan. Sehingga menjadi sampah yang berserakan di dalam selokan.

Baca Juga: DPRD Prihatin Aksi Copet di Alun-alun Bandung, Tidak Mencerminkan Bandung Kota Agamis

"Ditemukan beberapa barang bukti yang diduga dari copet Alun-alun Bandung di Jl. Pasundan," tulis Rudy dalam caption video yang dikirimkan ke PRFM, Selasa 2 Maret 2021.

Rudy juga sering melihat sekelompok orang mencurigakan yang diduga pencopet berkumpul di Jalan Pasundan untuk bagi-bagi hasil dan membuang casing HP ke selokan.

Menurutnya terduga pelaku copet itu kerap berkumpul siang hari pada akhir pekan.

Baca Juga: RESMI ! Presiden Jokowi Cabut Perpres Izin Investasi Miras

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x