Walah! Motor Warga Bandung Ini Dibawa Kabur Maling Saat Sedang Dipanaskan di Depan Rumah

- 19 Februari 2021, 08:51 WIB
Motor milik warga Bandung ini dicuri maling saat sedang dipanaskan di depan rumah. Motor yang dalam kondisi mesin hidup itu ditinggal sebentar olehnya karena hendak minum dulu di dalam rumah.
Motor milik warga Bandung ini dicuri maling saat sedang dipanaskan di depan rumah. Motor yang dalam kondisi mesin hidup itu ditinggal sebentar olehnya karena hendak minum dulu di dalam rumah. /ilustrasi prfmnews.id

PRFMNEWS - Sebuah motor honda vario milik Hami, warga Taman Cipadung Indah, Panyileukan, Kota Bandung dibawa kabur maling saat sedang dipanaskan di depan rumahnya hari ini, Jumat 19 Februari 2021.

Saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Hami menceritakan jika dia berniat untuk minum dulu sebelum berangkat ke pasar sehingga motor ia tinggalkan sebentar dalam kondisi mesin hidup karena sedang dipanaskan atau dihangatkan.

"Tadi saya mau ke pasar mau belanja, terus kan ngangetin dulu motor. Nah sebelum ke pasar mau minum dulu. Nah pas baru beberapa langkah dari pintu langsung ada yang ngambil," kata Hami.

Baca Juga: Ketua PSSI Bertekad Sukseskan Turnamen Pramusim dengan Protokol Kesehatan Ketat untuk Jadi Contoh Liga 2021

Baca Juga: Kasus Narkoba di Polsek Astana Anyar Terbongkar, Oded: Prihatin saya

Kejadian itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pada saat itu motor disimpan di depan rumahnya.

Adapun motor hilang milik Hami adalah motor Vario berwarna putih dengan plat nomor z 4091 LK dan ada stiker Cendol Time di bagian spakbor depan.

Hami menyebutkan, dia sempat melihat jika pelaku berjumlah dua orang.

Baca Juga: 8 RW di Kecamatan Rancasari Kota Bandung Terapkan PPKM Mikro

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x