Viral Pengendara Mobil Enggan Beri Jalan Bagi Ambulans Pembawa Pasien Covid-19 di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

- 17 Februari 2021, 08:12 WIB
Tangkapan layar pengemudi CRV yang enggan memberikan jalan bagi ambulans yang membawa pasien covid-19 di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung pada Selasa 16 Februari 2021 kemarin.
Tangkapan layar pengemudi CRV yang enggan memberikan jalan bagi ambulans yang membawa pasien covid-19 di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung pada Selasa 16 Februari 2021 kemarin. /Tangkapan layar instagram @ambulance_bdg_ai

PRFMNEWS - Jagat media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil CRV enggan memberikan jalan bagi ambulans yang sedang membawa pasien covid-19.

Video itu viral usai diunggah ke media sosial instagram oleh akun instagram @ambulance_bdg_ai pada Selasa kemarin.

Dalam keterangannya disebutkan jika kejadian itu terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, tepatnya di simpang atau perempatan Carrefour atau Samsat Kiaracondong.

Baca Juga: Kapolri Perintahkan Jajarannya Percepat Penanganan Kasus Penembakan 6 Laskar FPI

Selain tak memberikan jalan bagi ambulans, disebutkan juga jika pengendara CRV tersebut memperlihatkan perilaku yang kurang baik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AMBULANCE_RS AL ISLAM_BDG???? (@ambulance_bdg_ai)

"Di saat relawan meminta izin untuk meminggirkan kendaraannya pengendara tersebut malah melakukan perilaku yang tak mengenakan," kata @ambulance_bdg_ai dalam keterangan di videonya.

Pada saat ambulans melintas, disebutkan jika mobil tersebut masih memungkinkan untuk menepi ke sebelah kiri agar ambulans bisa lewat terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Ikatan Cinta Hari Ini Pindah Jam Tayang, Ini Jadwal Lengkap Acara TV di RCTI Hari Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x