Misteri Penemuan Mayat di Jalan Dago, Ditemukan Balok dan Batako di TKP

- 3 November 2020, 17:59 WIB
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan.**
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan.** /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Dini hari itu, Minggu 1 November 2020, Polsek Coblong menerima laporan tentang adanya sesosok mayat yang tergeletak bersimbah darah di Jalan Ir. H. Juanda (Dago) Kota Bandung.

Tepat pukul 03.30 WIB, jajaran Polsek Coblong langsung meluncur ke lokasi yang dilaporkan warga. Benar saja, seorang pria ditemukan tewas, tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung dimintai keterangan, sementara jasad korban korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan visum (visum et repertum).

Baca Juga: 11 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kematian Pemuda di Jalan Dago Bandung

Jajaran Polsek membagi dua tim untuk mengungkap kasus ini. Satu tim tetap berada di tempat kejadian perkara (TKP), sementara satu tim lainnya berada di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk menelusuri identitas korban.

Tak berselang lama, identitas korban akhirnya diketahui. Korban ternyata merupakan warga Kabupaten Bandung Barat, berinisial S, dan masih berusia 17 tahun.

Sementara di Jalan Dago (TKP), tak jauh dari posisi terakhir jasad korban, Polisi menemukan sebuah balok dan batako. Dua benda tumpul ini kemudian diamankan karena diduga sebagai barang bukti atas kematian S.

Sejumlah rekaman CCTV yang tersebar di sekitar TKP turut diamankan sebagai barang bukti.

Sedikitnya 11 saksi dipanggil untuk memberikan keterangan terkait kematian S. Empat di antaranya merupakan rekan korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x