Selain Amankan Arus Lalu Lintas, Polsek Ciwidey Akan Pantau Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

- 28 Oktober 2020, 15:18 WIB
Anggota Polsek Ciwidey saat berjaga di salah satu pintu masuk tempat wisata di Ciwidey beberapa waktu lalu. Selain mengamankan lalu lintas, jajaran Polsek Ciwidey pun akan memantau protokol kesehatan di tempat wisata.
Anggota Polsek Ciwidey saat berjaga di salah satu pintu masuk tempat wisata di Ciwidey beberapa waktu lalu. Selain mengamankan lalu lintas, jajaran Polsek Ciwidey pun akan memantau protokol kesehatan di tempat wisata. /Dokumentasi Polsek Ciwidey

PRFMNEWS - Kecamatan Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bandung. Di sana cukup banyak wahana wisata yang sangat memungkinkan dikunjungi banyak orang pada libur panjang pekan ini.

Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk mengamankan libur panjang kali ini. Bahkan, jajaran Polsek Ciwidey dibantu juga oleh jajaran Sat Lantas Polresta Bandung untuk pengamanan jalur.

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

"Kita di-back up dari Sat Lantas Polresta Bandung, dan bersiap dari hari ini sampai 1 November," kata Hadi saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 28 Oktober 2020.

Adapun titik-titik yang harus diwaspadai saat berlibur ke Ciwidey di antaranya adalah Simpang Siliwangi, Pertigaan Polsek, Alun-alun Ciwidey, Ciwidey Valley, Tanjakan Mayor, dan beberapa pintu masuk tempat wisata.

Baca Juga: Kemendagri Imbau Masyarakat Waspada Hoaks Covid-19 saat Pilkada

Disebutkan Hadi, selain mengamankan jalur atau lalu lintas, jajaran Kepolisian dari Polsek Ciwidey dan Polresta Bandung pun akan bersiaga di lokasi wisata. Mereka akan membantu mengingatkan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pelaku Pemalsuan Uang Rp800 Juta Siap Edar di Gegerkalong Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x