Akibat Serangan Jantung, Seorang Pria Tetiba Jatuh dan Meninggal Dunia Saat Bersepeda di Astanaanyar

- 18 Oktober 2020, 12:53 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMNEWS – Seorang pria dikabarkan meninggal dunia saat sedang bersepeda di Kawasan Astanaanyar, tepatnya di depan RM Laksana Jl. Soekarno Hatta 395, Kota Bandung, Minggu 18 Oktober 2020 pagi tadi.

Kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi menyatakan setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung meluncur ke TKP untuk memastikan kejadian tersebut.

Setelah datang ke lokasi, dirinya bersama jajaran Polsek Astanaanyar mendapati ada seorang pria atas nama Saladin jatuh tersungkur tak sadarkan diri. Karenanya ia segera memanggil para saksi mata di sekitaran lokasi kejadian.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris 18 Oktober 2020, Everton Kokoh di Puncak

“Yang bersangkutan itu pada saat bersepeda tiba-tiba terjatuh, pas di Gapura masuk jalan Karasak dalam posisi telungkup. Kemudian masyarakat ada yang melihat dan menolong dan diangkat ke pinggir supaya bisa dilakukan pertolongan pertama ke Polsek,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 18 Oktober 2020.

Setelah mendapatkan keterangan dari saksi mata, pihaknya langsung menghubungi INAFIS Polrestabes Bandung dan dilakukan visum luar. Didapati, tidak ada bekas luka pukulan benda tumpul atau tindak kekerasan yang dialami pria tersebut.

Baca Juga: Kriteria UMKM di Cimahi yang Berhak Dapatkan Bansos Rp2,4 Juta

Menurut penuturannya, pria yang diketahui memakai jaket biru tersebut meninggal dunia karena serangan jantung. Setelah dinyatakan meninggal, Polsek Astanaanyar langsung menghubungi pihak keluarga.

“Kami telfon langsung ke INAFIS Polrestabes Bandung dan dilakukan visum luar dan tidak ada terjadi kekerasan. Tidak ada hal yang menyebabkan umpama meninggal dengan benda tumpul dan pada saat dicek secara teliti, almarhum mengalami sakit jantung,” tandasnya.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x