Ini Jam Operasional dan Ketentuan Bagi Pengunjung Taman Kiara Artha Park Saat AKB

- 18 Oktober 2020, 11:18 WIB
TAMAN Kiara Artha PArk.*/ HUMAS PEMKOT BANDUNG
TAMAN Kiara Artha PArk.*/ HUMAS PEMKOT BANDUNG /

PRFMNEWS – Marketing Kiara Artha Park (KAP), Gilbert Silalahi menyampaikan taman KAP telah memperbolehkan pengunjung untuk masuk sejak beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Bandung menerapkan status Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Menurut Gilbert, taman KAP buka pukul 06.00-19.00 setiap harinya. Adapun tiket masuk yang dibebankan pada pengunjung adalah sebesar Rp.10 ribu.

Ia meyakini dengan luasnya taman yang terletak di dekat fly over pelangi Antapani ini dapat membuat pengunjung bisa beraktivitas dengan bebas tanpa takut adanya kerumunan.

Baca Juga: Kriteria UMKM di Cimahi yang Berhak Dapatkan Bansos Rp2,4 Juta

Terlebih saat ini, pihaknya tengah menerapkan pembatasan pengunjung dari yang semula 5.000-6.000 pengunjung, saat ini yang diperbolehkan hanya 1.500 pengunjung.

“Untuk pembatasan pasti ada kita ikuti protokol yang masuk maksimum 30% dari yang jumlahnya dulu. Jadi kita tetap menjaga agar tidak berkerumun dan memakai masker,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 18 Oktober 2020.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola taman KAP yakni trek lari dan bersepeda, air mancur, hingga trem.

Baca Juga: Pengamat: Peraturan Tentang Keselamatan Bersepeda Harus Dibarengi dengan Kedisiplinan Pengguna Jalan

Diketahui, bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor dan sepeda dapat masuk ke taman KAP lewat jalan Banten. Sementara bagi pejalan kaki, bisa masuk lewat jalan Ibrahim Adjie.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x