Kapolresta Bandung Pastikan Umat Kristiani Kabupaten Bandung Bisa Peringati Kenaikan Yesus Kristus dengan Aman

- 9 Mei 2024, 11:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat tinjau peringatan Kenaikan Yesus Kristus di Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius, Dayeuhkolot, Kamis, 9 Mei 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat tinjau peringatan Kenaikan Yesus Kristus di Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius, Dayeuhkolot, Kamis, 9 Mei 2024. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau pelaksanaan perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, pada hari ini Rabu, 9 Mei 2024.

Di hadapan para jemaat geraja yang hadir, Kusworo memastikan keamanan mereka dalam beribadah dengan dikerahkannya 20 personil yang berjaga di sekitar gereja.

"Kurang lebih ada 20 personil tergabung antara TNI, Polri, dan juga Satpol PP supaya bapak ibu beribadah jangan mikirin motornya bakal hilang atau engga, mobilnya bakal terbaret atau engga, InsyaAllah personil kita jaga di parkiran, dan jangan sampai bapak ibu beribadah mengalami macet," sebut Kusworo.

Baca Juga: Alasan Jokowi Resmi Ubah Istilah Isa Al Masih Jadi Yesus Kristus Pada Penamaan Hari Libur Nasional

Kusworo berharap semua jemaat untuk terbuka kepada kepolisian. Jika ada hal yang dirasa memberikan ketidaknyamanan untuk segera dilaporkan kepada kepolisian.

"Kami akan berikan yang terbaik untuk bapak/ibu semua, kami akan upayakan bapak/ibu nyaman dan aman, silahkan khusuk beribadah, biarkan bagian keamanan bagian kami," ucapnya.

Tak lupa Kusworo pun meminta agar para jemaat senantiasa mendoakan agar wilayah Kabupaten Bandung senantiasa dilindungi kasih dan keamanan.

Baca Juga: Soal Kaesang Pangarep Jadi Calon Wali Kota Bekasi, Jokowi: Itu urusan Partai

Kusworo memastikan, semua gereja di Kabupaten Bandung pun turut dijaga oleh petugas keamanan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah