Dua Orang Pemilik Kios Alami Luka Bakar Akibat Kebakaran yang Terjadi di Sukajadi Bandung

- 17 Oktober 2020, 20:07 WIB
Sebanyak dua orang pemilik kios mengalami luka bakar akibat kebakaran yang menghanguskan 8 kios di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 sore.
Sebanyak dua orang pemilik kios mengalami luka bakar akibat kebakaran yang menghanguskan 8 kios di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 sore. /Dok Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Dua orang pemilik kios mengalami luka bakar akibat kebakaran yang menghanguskan 8 kios di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 16.22 WIB. 

"Ada dua orang mengalami luka bakar mereka pemilik kios," kata Danton 3 Diskar PB Kota Bandung, Ica Sumpena saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal Bisa Diakses di Sini

Menurut keterangan saksi, api berawal dari ledakan keras di kios penjual bubur kacang. Seketika api merambat cepat ke kios lain yang ada di sekitarnya.

Dalam peristiwa ini, Diskar PB Kota Bandung menurunkan 2 unit pancar dari UPT Barat, 2 unit pancar dari UPT Utara, 2 pancar, 2 tangki dan 2 rescue dari Mako Pusat.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Penanganan kebakaran selesai pada pukul 17.45 WIB. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai total kerugian.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x