Hujan Jelang Akhir Pekan, Lalu Lintas di Exit Tol Pasteur dari Arah Jakarta Menuju Bandung Padat!

- 16 Oktober 2020, 18:14 WIB
Kepadatan di Exit Tol Pasteur arah ke Bandung pada Jumat 16 Oktober 2020.
Kepadatan di Exit Tol Pasteur arah ke Bandung pada Jumat 16 Oktober 2020. //PT JASA MARGA

PRFMNEWS – Lalu lintas di exit tol Pasteur dari arah Jakarta menuju Bandung dikabarkan Padat, pada Jumat 16 Oktober 2020 pukul 17.48 WIB.

Diketahui, Kota Bandung dan sekitarnya saat ini tengah diguyur hujan yang cukup deras. Akibatnya, kendaraan yang berada di Bandung memilih untuk memperlambat laju kendaraannya.

Terlebih, Kota Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi warga luar Bandung untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Baca Juga: HUT ke-19 Kota Tasikmalaya: Wagub Jabar Minta Jaga Kualitas Kesehatan Masyarakat

“17.48 #Tol_Purbaleunyi Keluar Pasteur dari arah Jakarta PADAT, kepadatan di jalan arteri. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF,” tulisnya.

Menurut PT Jasa Marga, kepadatan terjadi di jalan arteri. Sehingga ia meminta pengendara untuk memilih jalur alternatif lain.

Di samping itu, kepadatan pun terajdi di Pasir Koja. PT Jasa Marga melalui akun twitternya menyampaikan di KM 128-130 arah Cileunyi terpantau padat, lantaran ada penanganan kecelakaan.

Baca Juga: Ternyata 5 Film Horor Ini Diangkat dari Kisah Nyata, Nomor 5 Hantu di SMA Bandung

Penanganan kecelakaan tersebut dilangsungkan di lajur 3 atau bagian kanan. Sementara lalu lintas sebaliknya, Cileunyi-Dawuan terpantau lancar.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x