Hari Ini Bandung Raya Diprediksi Cerah Berawan Hingga Berawan Sepanjang Hari

- 13 Oktober 2020, 10:22 WIB
Prakiraan cuaca Bandung Raya hari ini, Kamis 1 Oktober 2020.
Prakiraan cuaca Bandung Raya hari ini, Kamis 1 Oktober 2020. /PRFM

PRFMNEWS - Cuaca di Bandung Raya pada hari ini, Selasa 13 Oktober 2020 secara umum cerah berawan hingga berawan pada pagi hingga siang nanti. Sementara pada sore hingga malam hari, cuaca diprediksi tetap berawan hingga dini hari nanti.

Sementara untuk suhu udara di Bandung Raya pada umumnya berkisar di antara 21 derajat celcius hingga 30,8 derajat celcius. Khusus untuk wilayah Lembang berkisar di antara 18,2 derajat celcius hingga 26 derajat celcius.

Baca Juga: Jadi Bagian Penting untuk Pertumbuhan Ekonomi, DPR Dorong Tol Cisumdawu Segera Selesai

"Kelembabapan udara untuk wilyah Bandung Raya berkisar antara 37 hingga 84 persen," kata Yan saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa pagi.

Untuk angin, sambung Yan, pada hari ini umumnya bertiup dari arah barat daya hingga tenggara dengan kecepatan 4 hingga 22 km/jam.

Baca Juga: Ada Demo di Sekitaran Istana Negara, Dishub Berlakukan Rekaysa Lalin di Sekitaran Monas

Dengan adanya angin kencang ini, Yan mengingatkan warga terutama yang berada di pesisir pantai selatan untuk tetap siaga dan waspada. Pasalnya, tinggi gelombang di pantai selatan Jawa Barat diprediksi mencapai hingga 5 meter.

"Terdapat peringatan dini gelombang tinggi yang berlaku hari ini hingga besok 14 Oktober yaitu waspadai gelombang tinggi hingga 6 meter di perairan selatan," pungkasnya.***

 

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x