Ada Kartu Berlangganan Whoosh Bisa Dibeli di Bandung, Tawarkan Berbagai Keuntungan Termasuk Diskon Tiket

- 27 Juni 2024, 16:20 WIB
Kartu Berlangganan Kereta Cepat Whoosh Bisa Dibeli di Bandung
Kartu Berlangganan Kereta Cepat Whoosh Bisa Dibeli di Bandung /Dok. KCIC

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menambah lokasi penjualan kartu berlangganan Kereta Cepat Whoosh bernama Frequent Whoosher Card. Kini, kartu berlangganan tersebut bisa dibeli di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, dan Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasi pembelian Frequent Whoosher Card sebelumnya mulai 1 Juni 2024 hanya disediakan KCIC di Stasiun Halim, Jakarta Timur. Hingga akhirnya mulai 26 Juni 2024, kartu berlangganan bagi pengguna Whoosh tersebut bisa dibeli secara offline di Stasiun Tegalluar dan Padalarang.

“Halo, Sobat Whoosh! Sekarang Frequent Whooser Card sudah bisa kamu beli di Stasiun Padalarang dan Tegalluar. Buat kalian yang dari kemarin nungguin momen ini, sekarang saatnya kamu bisa langsung ke stasiun untuk pesan. Makin mudah, kamu bisa dapetin Frequent Whoosher Card di stasiun favoritmu,” tulis akun Instagram @keretacepat_id.

Baca Juga: Ini Alasan Teddy Tjahjono Menjadi Komisaris PT LIB dan Mundur dari Persib Bandung

Berbagai keuntungan termasuk promo diskon harga tiket Kereta Cepat Whoosh akan diperoleh oleh pemilik Frequent Whoosher Card. Sehingga kartu ini akan sangat berguna untuk menghemat biaya perjalanan bagi pelanggan yang rutin menggunakan layanan Whoosh rute Jakarta – Bandung.

Sebab dengan Frequent Whoosher Card, penumpang Whoosh juga bisa menikmati 10 kali perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun jadwal perjalanan dilakukan saat jam sibuk (peak hour), weekend (akhir pekan), maupun tanggal merah atau hari libur nasional.

Adapun harga jual Frequent Whoosher Card dibanderol Rp1,75 juta. Jika dihitung, maka harga satu tiket perjalanan Whoosh menjadi Rp175.000 saja jika dibeli menggunakan kartu ini untuk jadwal perjalanan yang diinginkan.

Baca Juga: DT Peduli Kirimkan 25,5 Ton Daging Kurban dari Rakyat Indonesia ke Jalur Gaza Palestina

Hal ini tentu lebih hemat jika dibandingkan membeli tiket kelas Premium Economy secara normal dengan tarif dinamis khususnya di jam sibuk, akhir pekan, dan momen libur panjang yang tarif tiketnya bisa mencapai Rp300.000.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah