Pj Sekda Kota Bandung Diharapkan Bisa Segera Bantu Atasi Berbagai Permasalahan di Kota Bandung

- 1 Juli 2024, 21:00 WIB
Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan usai dilantik Senin, 1 Juli 2024.
Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan usai dilantik Senin, 1 Juli 2024. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menghadiri pelantikan Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan di Balai Kota Bandung hari ini Senin, 1 Juli 2024.

Tedy berharap Dharmawan bisa berkontribusi baik bagi Kota Bandung dan juga bisa berkomunikasi baik dengan DPRD Kota Bandung.

"Mudah-mudahan dengan beliau sekarang langsung memimpin bisa lebih menghadirkan berbagai hal terkait dengan tadi PR kota Bandung," kata Tedy di Balai Kota Bandung hari ini.

Baca Juga: Dharmawan Resmi Jadi Pj Sekda Kota Bandung

Sebelumnya, Pj Wali kota Bandung Bambang Tirtoyuliono secara resmi melantik Dharmawan sebagai Pj Sekda Kota Bandung setelah menempuh perjalanan panjang.

Menurut Bambang, Dharmawan dilantik sebagai Pj Sekda Kota Bandung usai mendapat persetujuan dari Gubernur Jabar dan juga Kemendagri.

"Ada sebuah proses yang cukup panjang mengapa sampai dengan Pak Inspektur itu dipilih. Tahapannya itu panjang dan terakhir harus mendapat persetujuan gubernur atas nama Menteri Dalam Negeri," kata Bambang.

Baca Juga: Pemkot Bandung Kebut Penyelesaian Kasus Stunting

Dharmawan, kata Bambang, akan bertugas sebagai Pj Sekda Kota Bandung selama tiga bulan dan berpotensi untuk diperpanjang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah