Waspada Macet, Ada Event Aksi Jawa Barat Melawan Zionis di Kota Bandung Sabtu 8 Juni 2024

- 7 Juni 2024, 04:30 WIB
Seorang anak di Kota Bandung membawa bendera Palestina, Jumat 24 November 2023./
Seorang anak di Kota Bandung membawa bendera Palestina, Jumat 24 November 2023./ //Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Kota Bandung berpotensi macet khususnya di sekitar Gedung Sate karena ada event “Panggilan Aksi Jawa Barat Melawan Zionis” yang digelar pada weekend atau akhir pekan ini tepatnya Sabtu, 8 Juni 2024.

Kemacetan lalu lintas rawan terjadi di ruas-ruas jalan sekitar Gedung Sate, Kota Bandung, selama acara Panggilan Aksi Jawa Barat Melawan Zionis ini berlangsung dari Sabtu pagi pekan ini.

Beberapa ruas jalan berpotensi macet selama acara tersebut digelar antara lain Jalan Diponegoro, Flyover Pasupati (Jembatan Layang Prof. Mochtar Kusumaatmadja), Jalan Surapati, dan ruas jalan lain di sekitaran Gedung Sate Bandung.

Baca Juga: Dibangun 7 Bulan, Flyover Rp35 Miliar di Bandung Ini Tampilannya Sangat Menawan

Mengutip unggahan di akun Instagram milik Atalia Praratya, jadwal kegiatan Panggilan Aksi Jawa Barat Melawan Zionis pada Sabtu 8 Juni 2024 di Gedung Sate Bandung akan dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai selesai.

Titik lokasi kumpul massa peserta kegiatan yang diinisiasi oleh Koalisi Jawa Barat Selamatkan Palestina ini berada di Pusdai Jabar untuk selanjutnya menuju Gedung Sate Bandung.

“Seruan Aksi: JAWA BARAT MELAWAN ZIONIS. Sabtu, 8 Juni 2024. Titik Kumpul: Pusdai Jawa Barat Pukul 06.00. Berpakaian putih-putih dan atribut Palestina,” tulis keterangan unggahan.

Baca Juga: Daftar 6 Komunitas di Kota Bandung yang Unik dan Kreatif, Nomor 4 Cocok Bagi Pecinta Wisata Hidden Gem

Rangkaian kegiatan tersebut juga menghadirkan penampilan spesial dari YOWMUSIC dan Shoutul Harakah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah