Lepas Jemaah Haji Kloter 26 KJT di Lanud Sulaiman, Dadang Supriatna: Semoga Jadi Haji Mabrur dan Mabruroh

- 5 Juni 2024, 10:20 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat lepas jemaah haji kloter 26 KJT di Lanud Suleman Bandung Rabu, 5 Juni 2024.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat lepas jemaah haji kloter 26 KJT di Lanud Suleman Bandung Rabu, 5 Juni 2024. /Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Bacaan Talbiyah menggema kala rombongan calon jemaah haji Kabupaten Bandung Kloter 26 KJT (Embarkasi Kertajati) berkumpul di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Rabu, 5 Juni 2024 pagi tadi.

Bupati Bandung Dadang Supriatna melepas langsung keberangkatan jemaah haji tersebut dengan didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bandung H. Cece Hidayat, dan sejumlah pihak lainnya.

Saat memberikan sambutan, bupati yang akrab disapa Kang DS mendoakan para calon jemaah haji diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

Berbagai persiapan matang telah dilakukan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Bandung untuk melancarkan perjalanan para calon jemaah haji Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kasus Jemaah ke Tanah Suci dengan Visa Non Haji: 34 WNI Dipulangkan, 3 Orang Jalani Pemeriksaan di Arab Saudi

Dia pun mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang diberikan Kantor Kemenag Kabupaten Bandung untuk kelancaran perjalanan haji tahun ini.

"Apa yang sudah dilakukan Pak Kepala Kemenag menjadi nilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Aamiin yra," harapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Sulaiman, sebelum pemerintah daerah memiliki asrama haji dimana Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman ini dijadikan tempat pemberangkatan rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung.

"Saya haturkan terima kasih kepada KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah) dan para pembimbing jemaah haji dari mulai persiapan melaksanakan manasik hingga tata cara melaksanakan ibadah rukun haji, sunah dan sebagainya. Semoga apa yang sudah dilakukan oleh para pembimbing mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT. Aamiin YRA," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah