Bus DAMRI Ledeng-Leuwipanjang Is Back Mulai Hari ini, Simak Jadwal, Rute Halte, Tarif dan Cara Naik

- 7 Maret 2024, 12:31 WIB
Bus Damri
Bus Damri /Damri Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Layanan bus DAMRI rute Terminal Leuwipanjang – Terminal Ledeng, Kota Bandung, kembali beroperasi mulai hari ini, Kamis 7 Maret 2024.

Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram @transportforbandung yang di-repost pula di fitur Story akun Instagram Dishub Kota Bandung.

“Mulai Kamis besok, 7 Maret 2024, bus kota DAMRI rute Leuwipanjang - Ledeng akan beroperasi kembali. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Staf Manajemen DAMRI Cabang Bandung, Bapak Torang Simbolon saat dihubungi oleh Transport for Bandung melalui pesan WhatsApp pada hari ini, Rabu 6 Maret 2024,” tulis keterangan unggahan @transportforbandung, Rabu 6 Maret 2024.

Baca Juga: Asyik! DAMRI Buka Layanan Angkutan Gratis di Stasiun Whoosh Padalarang, Simak Rute dan Jadwalnya

Jadwal bus DAMRI Koridor D2 Leuwipanjang - Ledeng ini beroperasi setiap hari Senin-Minggu melayani keberangkatan pertama pada pagi hari mulai pukul 06.00 WIB dari Terminal Leuwipanjang. Sedangkan keberangkatan awal dari Terminal Ledeng dimulai pukul 06.15 WIB.

Sementara jam keberangkatan paling akhir bus DAMRI Koridor D2 dari kedua arah baik rute Leuwipanjang atau Ledeng yakni pada pukul 17.00 WIB. Namun waktu operasional tersebut masih bersifat sementara dan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebutuhan penumpang.

Tarif untuk sekali perjalanan naik bus DAMRI Koridor D2 Leuwipanjang - Ledeng ini adalah Rp7.000 per penumpang yang berlaku flat baik jarak dekat maupun terjauh. Cara pembayaran hanya cash atau uang tunai.

Baca Juga: Rute Baru DAMRI, Jakarta ke Malang dan Surabaya Berangkat dari Cawang, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x