Besok Pemkab Bandung Gelar Festival Durian dan Bazar Murah Minyak Goreng, Catat Jadwalnya

- 22 Februari 2024, 19:15 WIB
festival durian kabupaten bandung.
festival durian kabupaten bandung. /Pemkab bandung/

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menggelar acara Bedas Festival Durian sekaligus Bazar Murah Minyak Goreng pada satu hari yang sama, yakni Jumat 23 Februari 2024.

Lokasi event Bedas Festival Durian dan Bazar Murah Minyak Goreng juga berada di area yang sama, yaitu Plaza Upakarti, Komplek Perkantoran Pemkab Bandung, Kecamatan Soreang.

Jadwal pelaksanaan Bazar Murah Minyak Goreng dan Bedas Festival Durian di Plaza Upakarti Pemkab Bandung dimulai dari pagi hingga sore tepatnya jam 07.30 sampai dengan 16.00 WIB.

Baca Juga: EIGER Buka Lowongan Kerja ada 5 Posisi Tersedia, Yuk Merapat!

“Eits, para wargi juga jangan khawatir, di sini juga tersedia Bazar Murah Minyak Goreng Merk Kunci Mas Kemasan 2 Liter harga Rp33.000 yang dilaksanakan oleh PT. Bandung Daya Sentosa (Perseroda),” tulis akun Instagram @prokopimkabbandung, Kamis 22 Februari 2024.

Bagi pecinta durian, acara festival tersebut tentu akan sangat menarik karena bisa berpeluang menikmati buah berjuluk “King of Fruis” itu sepuasnya hanya dengan membayar Rp100.000.

“Nah, buat kalian pecinta durian/kadu, kalian bisa makan durian sepuasnya selama 30 menit HANYA bayar Rp100.000 aja, lho,” lanjut keterangan unggahan.

Baca Juga: Ini 8 Besar Raihan Suara Sementara Caleg Dapil 1 DPRD Kota Bandung

Bukan hanya Bedas Festival Durian dan Bazar Murah Minyak Goreng, di lingkungan Perkantoran Pemkab Bandung pada Jumat besok juga akan diberlakukan Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang berlangsung pukul 06.00-10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x