Ini 8 Besar Raihan Suara Sementara Caleg Dapil 1 DPRD Kota Bandung

- 22 Februari 2024, 16:16 WIB
Caleg DPRD Peraih Suara Terbanyak Sementara di Dapil 1 Kota Bandung
Caleg DPRD Peraih Suara Terbanyak Sementara di Dapil 1 Kota Bandung /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga kini masih melakukan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden serta Calon Anggota Legislatif (Caleg) di seluruh tingkatan, termasuk untuk Caleg DPRD Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan terkini Redaksi PRFM pada Kamis 22 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, terjadi persaingan ketat antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golongan Karya (Golkar), khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandung.

Sebagai informasi, ada enam kecamatan yang masuk dalam Dapil 1 Kota Bandung, yakni Coblong, Cidadap, Bandung Wetan, Cibeunying Kidul, Cibeuying Kaler, Sumur Bandung.

Baca Juga: Lokasi Pasar Murah Kota Bandung Besok, Jumat 23 Februari 2024

Pantauan di laman Pemilu2024.KPU.go.id, pada Kamis 22 Februari 2024 versi pukul 09.00 WIB, penghitungan suara Caleg Dapil 1 Kota Bandung sudah mencapai 49,49 persen. Suara 627 TPS dari 1.267 TPS di Dapil 1 Kota Bandung sudah diterima KPU hingga siang ini.

Caleg PKS masih memimpin perolehan suara di Dapil 1 Kota Bandung. Golkar menyusul PKS sebagai partai yang saling merebutkan suara terbanyak.

Di Dapil 1, suara terbanyak sementara diraup Eko Kurnianto dari PKS, disusul Radea Respati dari Partai Golkar dan Dudy Himawan dari Partai Nasdem.

Baca Juga: EIGER Buka Lowongan Kerja ada 5 Posisi Tersedia, Yuk Merapat!

Berikut 8 besar raihan suara sementara Caleg Dapil 1 Kota Bandung hingga Kamis siang.

Eko Kurnianto W, S.T., M.Pmat (PKS) 4.427 suara.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah