EIGER Buka Lowongan Kerja ada 5 Posisi Tersedia, Yuk Merapat!

- 21 Februari 2024, 14:30 WIB
Eiger meresmikan konsep toko terbaru dengan hadirnya community hub, di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, pada Sabtu (28/10/2023).
Eiger meresmikan konsep toko terbaru dengan hadirnya community hub, di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, pada Sabtu (28/10/2023). /Ringtimes Bali / Pikiran Rakyat Media Network/Andre Putra

BANDUNG, PRFMNEWS - Kabar gembira bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. Saat ini Eigerindo Multi Produk Industri (EIGER) membuka lowongan kerja terbaru.

EIGER merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail dan manufaktur peralatan petualangan di alam terbuka. Kantor pusat EIGER berlokasi di Jl. Terusan Kopo Km 11.5, No 127A, Kabupaten Bandung..

EIGER sedang membuka lowongan kerja pada Februari 2024 ini untuk lima posisi.

Berikut ini lowongan kerja EIGER terbaru yang dibuka untuk umum pada Februari 2024 ini.

Baca Juga: Jembatan EIGER & Vertical Rescue Indonesia Membentang 140 Meter Sambungkan Dua Desa di Pelosok Tasikmalaya

1. Asset & Inventory Auditor

Tugas:
- Memastikan keakuratan catatan inventaris
- Memastikan keakuratan transaksi keuangan
- Meminimalkan kerugian dalam operasi retail
- Memantau pergerakan aset/persediaan di toko-toko retail di sekitar wilayah Makassar.

Kualifikasi :
- Pendidikan Minimal Sarjana (S1) jurusan Akuntansi
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang manajemen inventaris, pengendalian stok, atau audit, lebih disukai di industri pakaian retail dan Kantor Akuntan Publik.
- Pengetahuan yang kuat tentang inventaris ritel dan prinsip audit keuangan
- Mahir dalam menggunakan sistem manajemen inventaris dan perangkat lunak khusus ritel untuk melacak dan mengelola inventaris (Excel & SAP).
- Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik, dengan kemampuan menganalisis data, mengidentifikasi trend, dan membuat rekomendasi berdasarkan data.
- Pola pikir berorientasi pada detail, dengan fokus pada akurasi, ketelitian, dan perhatian terhadap detail dalam proses audit.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat, dengan kemampuan berkolaborasi secara efektif dengan tim lintas fungsi dan mempresentasikan temuan kepada pemangku kepentingan.
- Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, memprioritaskan tugas, dan memenuhi tenggat waktu dalam lingkungan ritel yang bergerak cepat.
- Diutamakan berdomisili di Makassar (Sulawesi Selatan) dan/atau Jakarta.

2. Social Media Specialist

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x