Urai Macet, Puluhan Petugas Dishub Kota Bandung Bersiaga Tiap Weekend untuk Atur Lalu Lintas di Gedebage

- 31 Januari 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi macet di Gedebage, Kota Bandung
Ilustrasi macet di Gedebage, Kota Bandung /PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung menyiagakan para petugas Dinas Perhubungan (Dishub) untuk bertugas mengatur lalu lintas di kawasan Gedebage tiap akhir pekan (Weekend).

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara menyatakan, pihaknya menyiagakan 30 petugas untuk mengatur lalu lintas di 5 lokasi kawasan Gedebage pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

"Kami telah menyimpan petugas untuk pengaturan lalu lintas di 5 lokasi yakni akses 5, pos merapi setelah jembatan, Gedebage utama yang masuk ke Sumarecon, akses pintu utama richeese, dan simpang derwati," ujarnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Ini Kategori Surat Suara yang Sah dan Tidak

Asep menjelaskan, para petugas Dishub disiapkan untuk pengaturan lalu lintas pada hari Jumat sampai hari Minggu dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

Diharapka Asep, dengan adanya para petugas tersebut akan membantu untuk memperlancar arus lalu lintas.

Baca Juga: Antisipasi Macet di Gedebage Hari Minggu Besok Gara-gara Tiga Hal ini

Terlebih akhir pekan ini terdapat beberapa kegiatan yang mengundang keramaian mulai dari Mall Sumarecon hingga pertandingan Persib di Stadion GBLA.

"Kita terus maksimalkan penempatan petugas, selain berkoordinasi dengan kepolisian untuk melakukan rekayasa lalu lintas," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x