Polisi Selidiki Kecelakaan KA Feeder Whoosh Tabrak Mobil yang Sebabkan 6 Korban

- 15 Desember 2023, 14:30 WIB
Feeder Kereta Api Cepat tabrak mobil Daihatsu Sigra di daerah Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 14 Desember 2023
Feeder Kereta Api Cepat tabrak mobil Daihatsu Sigra di daerah Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 14 Desember 2023 /

PRFMNEWS - Pada Kamis, 14 Desember 2023 kemarin warga Bandung dan sekitarnya digegerkan dengan kejadian KA Feeder Kereta Cepat Whoosh tabrak mobil yang menyebabkan adanya korban jiwa.

Total ada enam korban dalam kejadian KA feeder tabrak mobil yang terjadi di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tersebut.

Dua orang dilaporkan meninggal dunia. Sedangkan empat orang mengalami luka-luka.

Usai kejadian kecelakaan itu, jajaran Polres Cimahi akan langsung melakukan penyelidikan atas kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca Juga: Penjelasan KCIC soal Nasib Penumpang Whoosh yang Tumpangi KA Feeder Tabrak Mobil di Bandung Barat

“Kita masih akan melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP), apakah ada yang melarang (mobil) untuk tidak melintas dulu, kita akan dalami lebih lanjut,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono dikutip dari ANTARA.

Aldi menambahkan kejadian tersebut berawal saat kereta feeder sedang melaju pada sekitar pukul 12.43 WIB. Di saat bersamaan, terdapat juga mobil yang hendak lewat di perlintasan sebidang sehingga sempat terseret sejauh 500 meter dari titik perlintasan kereta api.

Ia mengatakan seluruh penumpang dari korban kecelakaan lalu lintas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cibabat Cimahi untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x