Terekam CCTV, Diduga Pengemudi Ngantuk, Toyota Calya Seruduk Gerobak Siomay dan Angkot di Cicalengka

- 14 September 2020, 12:17 WIB
Tangkapan layar tabrakan di Cicalengka yang melibatkan Toyota Calya, gerobak siomay, dan angkot di Cicalengka, Minggu, 13 September 2020.
Tangkapan layar tabrakan di Cicalengka yang melibatkan Toyota Calya, gerobak siomay, dan angkot di Cicalengka, Minggu, 13 September 2020. /Tangkapan Layar IG Cicalengka

PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Minggu 13 September 2020 pagi kemarin. Dalam kecelakaan tersebut, sebuah mini bus Toyota Calya menabrak gerobak pedagang siomay dan juga sebuah angkot.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Chevy Muhamad Abdulah menuturkan kejadian terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Kecelakaan terjadi bermula kala kendaraan mini bus dari arah Bandung menuju Nagreg tepat 50 meter setelah pintu perlintasan rel kereta api hilang kemudi karena sopir diduga mengantuk.

"Jadi awal kejadiannya volume kendaraan pada saat itu masih landai-landai saja, sepi karena hari Minggu. Kemudian yang menggunakan calya habis belanja dari pasar baru,karena diduga ngantuk dalam perjalanan pulang ke rumah sehingga kendaraan oleng ke sebelah kanan dan tidak terkendali sehingga menabrak tukang siomay, kemudian menabrak angkot," ungkap Chevy saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 14 September 2020.

Baca Juga: Akan Penindakan Pidana Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan, Pengamat: Sekarang Sudah Lampu Merah

Untuk pedagang siomay, mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Dia pun dievakuasi ke RSUD Cikopo Cicalengka untuk mendapatkan pertolongan medis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CICALENGKA PUNYA (@igcicalengka_) on

Baca Juga: Kesehatan Jiwa Penusuk Syekh Ali Jaber akan Diperiksa Dokter Kejiwaan

Sementara itu untuk pengemudi Toyota Calya, sopir angkot, dan penumpang angkot tidak mengalami luka.

"Semua masih sehat baik pengendara, sopir angkot, maupun penumpang angkot," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x