Rangkaian KA Feeder Whoosh Anjlok di Stasiun Bandung dalam Kondisi Kosong

- 10 November 2023, 15:30 WIB
Kereta Feeder KA Cepat Jakarta Bandung yang mudahkan akses dari pusat kota Bandung ke Stasiun KA Cepat di Padalarang.
Kereta Feeder KA Cepat Jakarta Bandung yang mudahkan akses dari pusat kota Bandung ke Stasiun KA Cepat di Padalarang. /KCIC/

PRFMNEWS - Masalah kembali hadir pada kereta feeder Whoosh pada hari ini Jumat, 10 November 2023. Kali ini, ada KA Feeder Whoosh yang anjlok saat akan langsir menuju Depo Lokomotif Bandung dari jalur 7 Stasiun Bandung.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono menyampaikan, ada dua as roda yang anjlok.

Kata Mahendro, KA feeder yang anjlok itu sedang dalam kondisi kosong atau tidak berpenumpang sehingga tidak ada korban dalam kejadian ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Ini Lokasi Pintu Masuk Penumpang KA Feeder KCJB di Stasiun Bandung

"Saat terjadinya kejadian tersebut rangkaian KA Feeder posisi dalam kondisi kosong atau tidak sedang membawa penumpang di dalamnya," kata Mahendro dalam keterangan resminya hari ini.

Dengan adanya kejadian ini, Mahendro memastikan layanan kereta di Stasiun Bandung tidak terkendala atau tidak mengganggu pelayanan kereta baik KA lokal maupun KA jarak jauh.

"Semua KA berjalan normal baik itu KA Feeder maupun KA Jarak Jauh karena anjlogan berada di antara jalur 7 dan 8 dimana jalur tersebut khusus untuk jalur menuju Depo Lokomotif," jelasnya.

Baca Juga: Penumpang Kereta Cepat Whoosh Bisa Nikmati Layanan 14 Jadwal Perjalanan KA Feeder Gratis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x