Jangan Sampai Salah, Ini Lokasi Pintu Masuk Penumpang KA Feeder KCJB di Stasiun Bandung

- 30 Oktober 2023, 15:00 WIB
Stasiun Feeder yang akan menunjang operasional kereta cepat Jakarta - Bandung whoosh.
Stasiun Feeder yang akan menunjang operasional kereta cepat Jakarta - Bandung whoosh. /PT KAI/

PRFMNEWS – Info lokasi pintu masuk bagi calon penumpang Kereta Api (KA) Feeder Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh di Stasiun Bandung, Kota Bandung, penting diketahui bagi Anda yang baru pertama kali akan menggunakan layanan transportasi umum satu ini.

KA Feeder KCJB merupakan layanan kereta api yang terintegrasi dengan Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. KA Feeder KCJB yang berhenti di Stasiun Bandung, Cimahi, dan Padalarang ini dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI.

Bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh relasi Bandung-Halim, maka biaya tiket perjalanan yang dibeli sudah termasuk gratis menggunakan layanan KA Feeder KCJB ini baik dari Stasiun Bandung ke Stasiun Padalarang maupun rute sebaliknya.

Baca Juga: Unggahan Imbauan Penumpang Whoosh Jangan Datang Terlambat Dibanjiri Saran Evaluasi Jadwal KA Feeder

Cara untuk naik KA Feeder KCJB dari Stasiun Bandung, Anda pemegang tiket Kereta Cepat Whoosh relasi Padalarang-Halim telah disiapkan pintu masuk khusus yaitu melalui Hall KA Feeder.

Lokasi Hall KA Feeder KCJB di Stasiun Bandung terletak di kawasan pintu masuk utara (Jalan Kebon Kawung) tepatnya di ujung sebelah kiri arah masuk stasiun.

Ada petugas yang siap menyambut kedatangan calon penumpang tepat di area pintu masuk (Hall KA Feeder KCJB). Di situ Anda tinggal menunjukkan tiket perjalanan Kereta Cepat Whoosh kepada petugas.

Baca Juga: Penumpang Kereta Cepat Whoosh Bisa Nikmati Layanan 14 Jadwal Perjalanan KA Feeder Gratis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x