Dukung Pemilu Damai, Tedy Rusmawan: Jangan Sampai Ada Perpecahan

- 3 November 2023, 07:00 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan mengawal proses pesta demokrasi tahun 2024 mendatang agar berjalan aman dan damai.

"Tentunya secara pribadi saya mengajak semua stakeholder baik itu KPU, Bawaslu, pemerintahan, aparat keamanan, partai politik, media massa dan tentunya masyarakat agar pemilu serentak 2024 ini berlangsung aman dan damai," kata Tedy Kamis, 2 November 2023.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjelaskan, dengan dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan ASN, TNI, dan Polri untuk Jaga Netralitas di Pemilu 2024

"Prosesnya tentu harus dikawal. Tujuannya tentu dengan proses pemilu 2024 ini dapat menghasilkan pimpinan dan wakil rakyat yang berkualitas dan berintegritas tentunya," tambahnya.

Tidak hanya itu, ia pun berharap semangat kebersamaan tetap dibangun oleh seluruh pihak selama Pemilu 2024. Walaupun berbeda pendapat atau pilihan tidak menimbulkan perpecahan yang tidak diharapkan.

Belajar pada Pemilu sebelumnya, Tedy mengingatkan bahwa Indonesia memiliki semangat Bhineka Tunggal Ika yang harus dibuktikan saat ada perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.

Baca Juga: Tak Kunjung Diajak Dialog Bersama Manajemen Persib, VPC Buka Kemungkinan Hentikan Sikap Menepi dari Stadion

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x