Kaesang, Giring dan Rombongan PSI Datang ke Jalan Braga Bandung, Foto-foto hingga Nyanyi Bareng

- 8 Oktober 2023, 11:45 WIB
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep jalan-jalan di Braga Bandung, Sabtu 7 Oktober 2023.
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep jalan-jalan di Braga Bandung, Sabtu 7 Oktober 2023. /PRFM

PRFMNEWS – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kunjungan atau safari politik ke Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 7 Oktober 2023. Tak sendiri, Kaesang juga didampingi sang istri, Erina Gudono, dan Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha beserta rombongan.

Keberadaan Kaesang Pangarep bersama rombongan PSI berkunjung ke Kota Bandung khususnya di kawasan Jalan Braga pada Sabtu malam adalah untuk mendulang suara sebanyak mungkin dari para pemilih di Jabar terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“(Target kami untuk suara di Jawa Barat, red.) menggaet suara sebanyak mungkin. (Targetnya, red.) sebanyak mungkin,” kata putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Sabtu 7 Oktober 2023.

Baca Juga: Upaya Pemkot Bandung Berdayakan UMKM dan Promosikan Makanan Khas Lewat Festival Kuliner

Momen keseruan Kaesang diawali dengan santap makan malam bersama di salah satu restoran di Jalan Braga bersama istrinya, Giring, dan rombongan PSI termasuk Anggota Dewan Pembina PSI Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka.

Selepas itu, Kaesang dan rombongan PSI menemui komunitas fotografi jalanan (street photography) di Jalan Braga yang digerakkan oleh anak-anak muda Bandung.

Kaesang pun mencoba langsung jasa para fotografer dari komunitas Street Photography Braga. Dia berfoto bersama istrinya di depan gedung-gedung tua yang menjadi jejak sejarah Hindia Belanda di Bandung.

Usai difoto, Kaesang lanjut menyusuri Jalan Braga dan menyapa balik warga yang memanggil-manggil namanya. Dia sempat berhenti di depan panggung musik melihat aksi spontan Giring nyanyi lagu Nidji “Biarlah” dan sempat menyawernya. Selepas itu, Kaesang dan rombongan pun meninggalkan Braga.

Baca Juga: Pro Kontra Rekayasa 2 Arah di Jalan Sukajadi, Polrestabes Bandung: Kami Masih Mencari Win Win Solution

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x