Mobil Toyota Rush Lawan Arah Tabrak Motor Honda Supra di Simpang Jalan Astana Anyar - Sudirman Kota Bandung

- 13 September 2023, 09:00 WIB
Detik-detik kecelakaan Toyota Rush tabrak honda supra di simpang Astana Anyar - Sudirman Kota Bandung Rabu, 13 September 2023 dini hari.
Detik-detik kecelakaan Toyota Rush tabrak honda supra di simpang Astana Anyar - Sudirman Kota Bandung Rabu, 13 September 2023 dini hari. /Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Rush dan motor Honda Supra terjadi di simpang jalan Astana Anyar - Sudirman Kota Bandung pada Rabu, 13 September 2023 dini hari tadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris menyampaikan, kecelakaan yang terjadi pukul 03.10 WIB dini hari tadi disebabkan Toyota Rush yang melaju dari utara ke selatan oleng dan melawan arah.

Saat melawan arah, Toyota Rush itu langsung menabrak honda Supra yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Terjadi Tabrakan 3 Motor di Jalan Cihampelas Kota Bandung Gara-gara ada yang Nerobos Lampu Merah

"Kendaraan Toyota Rush dikemudikan melaju dari arah utara ke selatan. Setiba di TKP oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan menabrak kendaraan Honda Supra," kata Arif dalam keterangannya kepada prfmnews.id hari ini.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas ini pengendara kendaraan sepeda honda supra mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSHS Kota Bandung.

Kata Arif, hingga saat ini kecelakaan ini masih dalam penanganan pihaknya.

Baca Juga: Agenda Presiden Jokowi di Bandung Hari ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x