Pasar Baru Bandung Sambut Baik Pemindahan Penerbangan Husein Sastranegara ke BIJB Kertajati

- 12 September 2023, 17:06 WIB
Pasar Baru Trade Center.
Pasar Baru Trade Center. /

PRFMNEWS - Pasar Baru Trade Center Bandung menyambut baik rencana pemerintah untuk memindahkan penerbangan komersil dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati mulai akhir Oktober 2023 nanti.

PT. DAM Sawarga Maniloka Jaya selaku pengelola Pasar Baru Trade Center Bandung, berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung domestik maupun mancanegara dalam berbelanja.

Direktur Marketing PT. DAM Sawarga Maniloka Jaya Untung BW mengatakan, akan menyiapkan berbagai sarana agar wisatawan dari Bandara BIJB Kertajati tetap bisa berkunjung ke Pasar Baru Trade Center Bandung.

Baca Juga: Daftar Rute Penerbangan yang Pindah dari Bandara Husein Bandung ke BIJB Kertajati Per 29 Oktober 2023

“Di satu sisi ada nilai tambah ya kita pindah ke Kertatajati dengan Bandara Internasional, di sisi lain mungkin ada nilai kurangnya juga, tapi kita pasti akan berusaha membuat promosi atau menciptkan satu sarana suapaya wisatawan bisa datang ke Pasar Baru," ujar Untung saat ditemui PRFM hari ini Selasa, 12 September 2023.

Selain banyak diburu oleh wisatawan domestik, Pasar Baru Trade Center Bandung juga banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Untung menambahkan, saat ini wisatawan mancanegara yang berbelanja ke Pasar Baru Trade Center Bandung didominasi dari Negara Malaysia.

"Saat ini masih mayoritas Malaysia, urutan kedua udah mendekati pandemi itu Timur Tengah, dari Bangkok, Vietnam dan Jepang juga ada," kata Untung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x