Jadwal Penutupan Jalan Selama Acara Kirab Pancasila di Asia Afrika Bandung Weekend ini

- 8 September 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung
Ilustrasi penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung /PRFMNEWS.

PRFMNEWS – Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) akan menggelar event Penganugerahan Ikon Prestasi Pancasila di Gedung Merdeka dan Kirab Pancasila di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung pada akhir pekan (weekend) ini.

Rekayasa lalu lintas termasuk penutupan jalan selama acara Penganugerahan Ikon Prestasi Pancasila dan Kirab Pancasila akan diberlakukan Polrestabes Bandung guna mendukung jalannya kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023 pukul 12.30 - 17.30 WIB.

Ruas jalan yang ditutup oleh Polrestabes Bandung untuk menyukseskan acara Penganugerahan Ikon Prestasi Pancasila dan Kirab Pancasila adalah di sepanjang Jalan Asia Afrika.

Baca Juga: The Real Breaking News dari Ridwan Kamil Sudah Dimulai: Senikmat ini Ternyata

Jadwal rekayasa lalu lintas di sebagian Jalan Asia Afrika akan mulai diberlakukan tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung mulai Jumat, 8 September 2023 dini hari.

Sedangkan pada Sabtu 9 September 2023, Jalan Asia Afrika akan ditutup penuh oleh Satlantas Polrestabes Bandung pada siang hingga sore tepatnya mulai jam 12.30 sampai dengan 17.30 WIB.

Jadwal pelaksanaan agenda Penganugerahan Ikon Prestasi Pancasila di Gedung Merdeka akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB. Sedangkan Kirab Pancasila akan dimulai pukul 14.30 WIB di Jalan Asia Afrika.

Baca Juga: Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan 2023 Diharapkan Jadi Sarana Bangun Olahraga, Olahrasa, dan Olahkarya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x