The Real Breaking News dari Ridwan Kamil Sudah Dimulai: Senikmat ini Ternyata

- 8 September 2023, 13:00 WIB
Ridwan Kamil saat menikmati malam di kawasan Malioboro Yogyakarta.
Ridwan Kamil saat menikmati malam di kawasan Malioboro Yogyakarta. /Instagram Camillia Laetitia Azzahra/

PRFMNEWS – Baru-baru ini Ridwan Kamil menyampaikan bahwa setelah purnatugas sebagai gubernur Jawa Barat (Jabar) akan melakukan sejumlah agenda. Namun, dia juga menyatakan sepekan setelah lengser, masyarakat harap maklum jika ada breaking news yang mengabarkan tentangnya.

Maksud dari breaking news yang diungkap Ridwan Kamil juga belakangan sudah diklarifikasi olehnya. Menurut dia, breaking news yang dimaksud adalah ingin ‘me time’ dengan berlibur.

“Maksudnya Breaking News itu. Saya mau ‘me time’. Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan,” ungkap Ridwan Kamil dalam keterangan di unggahan akun Instagramnya, Kamis 7 September 2023.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata ini Breaking News yang Ingin Disampaikan Ridwan Kamil

Nyatanya, belum sampai seminggu, Ridwan Kamil sudah menunjukkan momen breaking news yang dimaksudnya itu dengan liburan di Yogyakarta. Hal tersebut ia perlihatkan melalui unggahan video di akun Instagramnya, Jumat 8 September 2023.

Dalam video itu, Ridwan Kamil tampak sedang berada di kawasan Malioboro Yogyakarta. Sambil menikmati jasa tukang urut, ia meladeni sejumlah pengunjung Malioboro yang ingin foto bersama.

Serunya lagi, Kang Emil terlihat begitu menikmati keseruan malam Malioboro ditemani para seniman jalanan sambil bernyanyi bareng.

Baca Juga: Masjid Raya Al Jabbar: Memadukan Kekayaan Seni dan Kemajuan Teknologi untuk Kemakmuran Masjid

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x