Terungkap! Ternyata ini Breaking News yang Ingin Disampaikan Ridwan Kamil

- 7 September 2023, 08:41 WIB
Ridwan Kamil Berbagi Memori Indah Saat Mengabdi Sebagai Gubernur Jawa Barat: Sangat Berprestasi
Ridwan Kamil Berbagi Memori Indah Saat Mengabdi Sebagai Gubernur Jawa Barat: Sangat Berprestasi /Novrian Arbi/Spt./ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Dalam acara serah terima jabatan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) di Gedung Sate, Ridwan Kamil yang baru purnatugas sebagai gubernur Jabar menyampaikan akan ada breaking news pada pekan depan terkait langkah dia berikutnya.

Tak menunggu waktu lama, ternyata pria yang akrab disapa Kang Emil itu akhirnya membocorkan rencana dia berikutnya yang dia sebut sebagai breaking news.

Alih-alih kabar mengenai langkah politik berikutnya, ternyata Kang Emil menyatakan bahwa yang dimaksud dengan breaking news itu adalah dia akan berlibur.

Baca Juga: Terungkap Satu Lagi Agenda Ridwan Kamil Usai Tak Menjabat Sebagai Gubernur Jabar

Dia mengaku akan mulai melakukan perjalanan keliling dunia setelah 10 tahun menjadi kepala daerah mulai dari wali kota Bandung hingga jadi gubernur Jabar.

"Maksudnya Breaking News itu, Saya mau ‘me time’. Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan. 10 tahun tidak ada ‘me time’ kecuali curi-curi waktu sedikit saat kedinasan ke luar wilayah," kata Kang Emil di instagram @ridwankamil dilihat prfmnews.id Kamis, 7 September 2023.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Kata dia, sekarang merupakan saat yang tepat untuk 'me time' setelah dia tak lagi menjadi kepala daerah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x