Terungkap Satu Lagi Agenda Ridwan Kamil Usai Tak Menjabat Sebagai Gubernur Jabar

- 6 September 2023, 20:30 WIB
Ridwan Kamil.
Ridwan Kamil. /Pikiran Rakyat

PRFMNEWS - Ridwan Kamil membeberkan satu lagi rencana kegiatan yang bakal dilakukannya usai purnatugas sebagai gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Satu lagi agenda usai tidak lagi menjabat sebagai gubernur Jabar diungkap Ridwan Kamil usai pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin di Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa 5 September 2023 pagi.

Tambahan rencana kegiatan Ridwan Kamil usai masa tugasnya sebagai orang nomor satu di Jabar ini tak berkaitan dengan langkah politik selanjutnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Deretan Prestasi Jay Idzes, Calon Pemain Naturalisasi Terbaru untuk Perkuat Timnas Indonesia

Ridwan Kamil mengatakan, usai masa jabatan sebagai gubernur Jawa Barat resmi berakhir, dia akan fokus mengurus keluarga. Ia pun menyatakan ingin beristirahat sejenak terlebih dulu usai masa pengabdian sebagai pemimpin Jabar.

"Suatu kebahagiaan saya bisa mengabdi kepada bangsa dan negara. Saya mohon izin mau jeda dulu beberapa saat ingin mengurus keluarga dulu," tutur Ridwan Kamil.

Agenda yang akan dilakukannya pada masa rehat bersama keluarga, imbuh Ridwan Kamil, adalah dalam waktu dekat ia akan mengurus putrinya, Camillia Laetitia Azzahra untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Baca Juga: Toko Roti Sidodadi, Destinasi Kuliner Legendaris di Kota Bandung, Mempertahankan Kualitas Sejak Tahun 1954

"Saya mau ngurus anak dulu, mau sekolah di luar negeri. Jadi saya akan mengantar anak saya bersekolah di luar dan itu butuh waktu sambil memonitor tentunya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x